Laporan Kejadian Kedaruratan Oktober 2014

Kembali kami menyajikan laporan kejadian selama bulan Oktober 2014. laporan ini disusun dalam bentuk tabulasi kejadian yang dihimpun oleh PUSDALOPS-PB BPBD Kabupaten Serang. Kejadian berada dalam rentang waktu tanggal 1 Oktober jam 08:00 WIB sampai dengan 1 November jam 08:00WIB.

Selama bulan Oktober telah terjadi 28 Kejadian yang terdiri dari 1 Kejadian kecelakaan dan 27 Kejadian kebakaran yang telah ditangani oleh BPBD Kabupaten Serang. selama rentang waktu ini juga dari 28 kejadian tersebut, tercatat memakan korban jiwa sebanyak 2 orang meninggal dan 1 orang luka berat.

Kejadian kecelakaan yang memakan korban jiwa adalah kecelakaan perairan yaitu hanyut di DAS Ciujung tepat dibawah jembatan Tol yang terjadi pada tanggal 09 Oktober 2014 bernama Septi, usia 12 tahun, seorang pelajar pesantren di wilayah Kecamatan Kibin. korban baru ditemukan keesokan harinya pada jam 07:00 WIB, setelah dilakukan upaya pencarian sejak 09 Oktober 2014 jam 18:00 WIB. Pencarian dilakukan oleh Tim Pencarian yang terdiri dari Personil DAMKAR BPBD Kabupaten Serang, Brimob dan Polair POLDA Banten yang dibantu warga setempat.

Adapun Peristiwa kebakaran yang tercatat mengakibatkan korban jiwa adalah kejadian kebakaran yang terjadi pada tanggal 26 Oktober 2014 jam 02:00 WIB  di Kp. Rencong ds. Sukabares Kec. Waringinkurung. Korban bernama M Samsudin, Usia 80 tahun, akibat luka bakar yang diderita. korban meninggal keesokan harinya setelah mendapat perawatan di RSUD Serang.

Data kejadian lengkap dapat dilihat pada laporan kejadian dibawah ini.

Laporan Kejadian Oktober 2014

Mungkin Anda Menyukai