BMKG : 22 Feb 2017 Waspada Potensi Cuaca Ekstrim wilayah Banten

Waspada Potensi Cuaca Signifikan Di Wilayah Banten
(22 Februari 2017)

Potensi cuaca signifikan esok hari tanggal 22 Februari 2017 dengan indikasi potensi hujan lebat yang dapat disertai angin kencang di wilayah Propinsi Banten, antara lain :

  • Pagi – Siang/Sore : Wilayah Kab. Pandeglang bagian utara dan tengah, Kab. Lebak bagian utara, tengah dan timur, sebagian besar wilayah Kab. Serang utamanya bagian utara dan timur, Kota Cilegon bagian utara dan timur, sebagian besar wilayah Kab. Tangerang utamanya Tangerang bagian tengah dan selatan, serta kota Tangsel.
  • Malam – Dini hari : wilayah pesisir utara dan barat Banten, Tangerang bagian selatan dan Tangsel, Kab. Pandeglang bagian selatan, Kab. Lebak bagian selatan.

Masyarakat dihimbau agar waspada dan berhati-hati terhadap dampak yang dapat ditimbulkan seperti banjir, tanah longsor, banjir bandang, genangan, pohon tumbang dan jalan licin. Selain itu bagi pengguna dan operator jasa transportasi laut, nelayan dan masyarakat yang berlibur kewilayah pesisir dihimbau untuk mewaspadai potensi gelombang laut tinggi dengan ketinggian 1.25 – 2.50 meter di Selat Sunda bagian selatan, perairan selatan Pulau Jawa.

Bagi masyarakat yang hendak memperoleh informasi cuaca terkini dapat menghubungi melalui :
– call center 021-7402739;
– Whatsapp 0856-9428-7971;
– follow twitter @bbMKG2;
– atau dapat menghubungi kantor BMKG terdekat.

 

Tangsel, 21 Pebruari 2017

Forecaster On Duty BBMKG W II

(diterima via grup WA)

Mungkin Anda Menyukai