hasil-survei-kepuasan-masyarakat-tahun-2022-bpbd-kabupaten-serang-mendapat-predikat-baik

Survei Kepuasan Masyarakat bertujuan untuk mengukur kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik. Pada akhirnya, Hasil SKM diharapkan mampu mendorong partisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggara layanan. Selain itu juga diharapkan mampu mendorong penyelenggara pelayanan untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan dan menjadi lebih inovatif dalam menyelenggarakan pelayanan publik.

Berdasarkan survei yang dilakukan selama Semester I terhadap pelayanan di Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Serang diperoleh Indeks Kepuasan Masyarakat sebesar 80,6 yang masuk dalam kategori “Baik”.  Seluruh unsur pelayanan sudah masuk dalam kategori Baik. Hal tersebut perlu dipertahankan dan lebih ditingkatkan agar nilai IKM di tahun mendatang bisa lebih baik lagi.